Rabu, 18 Januari 2017

Model Potongan Rambut Segi Jepang yang Menawan

Edit Posted by with No comments
         Model apa ya ? terkadang kita bingung menentukan model rambut. Ada banyak jenis model rambut. Ada model rambut panjang, pendek, lurus, keriting ataupun bergelombang. Tapi anda pasti tau model potongan rambut segi jepang ? di Jepang, banyak sekali model rambut segi, apalagi terutama ladies nya ya guys. Rambut wanita jepang yang panjang inilah membuat segi rambut mereka jadi lebih cantik dan indah. Apa saja gaya potongan rambut segi jepang ? dibawah ini Kami akan jelaskan beberapa jenis rambut segi.




Contoh Model Potongan Rambut Segi Jepang

1. Potongan rambut segi panjang
        Salah satu gaya potongan rambut segi jepang adalah segi panjang. Potongan rambut ini banyak sekali diminati kaum wanita di Jepang. Mengapa ? karena menurut mereka, dengan potongan rambut seperti ini, bisa buat mereka jadi lebih anggun, sederhana, tapi juga tetap terlihat modis. Disamping itu juga, rambut segi panjang terlihat menarik jika kita lihat dari belakang, karena terlihat seperti segitiga yang terbalik.

2. Potongan rambut segi layer
        Tidak hanya di Jepang, potongan rambut segi layer ini juga disukai oleh wanita hampir diseluruh negara. Jika anda mempunyai rambut tipis, maka anda cocok untuk menggunakan potongan rambut segi layer ini. karena bisa membuat rambut anda terlihat bervolume atau berisi, seperti namanya, Layer yang artinya lapisan. Jadi jika anda menggunakan layer, otomatis rambut anda akan terlihat banyak, akibat lapisan-lapisan yang dibentuk.

        Apa keuntungan memiliki potongan rambut segi Jepang ? Keuntungan gaya potongan rambut segi Jepang yang pertama adalah baik segi panjang ataupun pendek bisa memberikan rasa nyaman pada rambut dan juga kepala. Sebagai tambahan, rambut segi juga bisa menggunakan poni ya ladies, baik itu poni lurus atau juga miring. Biasanya poni lurus penuh digunakan untuk para ladies yang punya dahi atau kening cukup lebar, sehingga dengan menggunakan poni, dahi atau keningnya akan tertutup dan ia tetap PD dalam menjalankan rutinitasnya sehari-hari. Karena sebagian wanita ada yang tidak PD jika keningnya terlihat.

        Disisi rambut segi juga sangat mudah untuk diatur, disisir ataupun perawatan lainnya seperti di-creambath dan juga proses pengeringannya dan juga tidak gampang kusut, karena potongannya yang sasak dan tersusun. keuntungan yang kedua adalah tipe rambut segi sangat cocok untuk segala jenis keadaan, baik formal maupun informal. Jika anda tak sempat mengurus rambut untuk acara pesta ataupun wisuda, anda tak perlu khawatir, rambut segi seperti ini bisa dipakai tanpa harus berdandan disalon. Karena model segi tetap terlihat cantik dalam keadaan apapun ladies. Nah, itulah tadi beberapa style potongan rambut segi Jepang. Kami harap ini bisa membantu anda untuk memilih style potongan rambut yang nyaman tapi tetap cantik dan modis ya ladies.

          Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa bantu share artikel kami ke teman lainnya ya, siapa tahu ada teman kita di fb atau twitter yang saat ini sedang mencari artikel tentanng hal ini. Dengan demikian maka keberadaan website khusus rambut mahkotamu.com ini akan semakin bermanfaat untuk banyak orang, terima kasih atas bantuannya dan salam cantik buat kalian semua.

0 komentar:

Posting Komentar